Pasien Positif Covid-19 di Muara Enim Kembali Bertambah 5 Orang

111 views

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta

MUARA ENIM | Populinews.com – Warga yang terpapar positif virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Muara Enim terus bertambah, setelah sebelum dinyatakan tiga orang positif. Kali ini, lima orang kembali dinyatakan postif Covid-19. Jadi total positif Covid-19 di Muara Enim menjadi delapan orang.

“Bertambah lima warga yang positif Covid-19, empat diantaranya tenaga medis dan satunya keluarga dari tenaga medis,” tutur Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta dihadapan awak media di Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (14/05/2020).

Panca menerangkan, lima orang warga yang dinyatakan positif Covid-19 adalah warga Kecamatan Muara Enim. Dan sekarang kelimanya sudah di rawat di RS HM Rabain Muara Enim.

“Semua pasien positif Covid-19 tersebut adalah kasus nomor  329, 332, 334, 336, dan 440 di Sumsel berdasarkan hasil Swab Test yang dikeluarkan oleh Balai Laboratorium Kesehatan Palembang. Total positif Covid-19 di Muara Enim menjadi delapan orang,” pungkasnya. (Deri Zulian)

Bagikan :

Posting Terkait