Plt Bupati Muara Enim Santuni Korban Kebakaran di Semende Darat

83 views

MUARA ENIM | Populinews.com – Kebakaran yang terjadi di Kampung Bandar Alam Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 03.00 Wib pagi, menghanguskan 4 buah rumah warga. Seorang Ibu meningga dan seorang anak luka bakar.

Peristiwa kebakaran di saat umat muslim bersiap untuk melaksanakan makan sahur membuat kepanikan masyarakat sekitar lantaran api yang berasal dari salah satu rumah penduduk tersebut dengan cepat meluluh lantakkan bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu dan berhasil di padamkan sekitar pukul 4.30 Wib.

Akibat peristiwa tersebut sebanyak 4 buah rumah yang habis terbakar atas nama  Sawalia (42), M. Nizar (52), Hermawati (47), Paisal (54). Kemudian kebakaran tersebut juga menewaskan seorang warga bernama Sawalia (42), dan 1 orang mengalami luka bakar, Rici Juliansah (29).

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH tadi pagi  (16/05)  begitu mendapat informasi langsung beranjak untuk melihat langsung musibah yang di alami warganya.

Juarsah mengucapkan duka yang mendalam kepada korban yang meninggal dunia, serta kepada masyarakat desa penindaian yang rumahnya ludes terbakar diakibatkan musibah yang terjadi tadi malam.

Plt. Bupati Muara Enim berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali, mari kita bersama-sama memberikan perhatian terhadap keluarga musibah, karena ini adalah ujian berat bagi keluarga musibah ini.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Muara Enim juga memberikan santunan untuk anggota keluarga ahli musibah yang ditinggalkan, dan kepada warga yang rumahnya rusak terbakar. (Deri Zulian)

Bagikan :

Posting Terkait