Pemkot Palembang Siap Salurkan Bantuan Sembako dari 58 Donatur

60 views

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau sekaligus membagikan langsung sembako kepada warga Jalan Rawasari, Lorong Purnama Kelurahan Bukitsangkal

PALEMBANG | Populinews.com — Pemerintah kota Palembang terus menyalurkan bantuan pihak ketiga, terdiri dari 53 donatur, kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Pendistribusian bantuan tersebut akan dikoordinasikan dengan setiap kelurahan.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan hal itu, kepada wartawan di Palembang, akhir pekan lalu. Dikatakan hingga Jumat 15 Mei 2020, bantuan sembako berasal dari ikatan keluarga SMA 3, KSP Mitra Sahabat Mitra Sejati, serta PT Thamrin. Bantuan ini diterima langsung oleh wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Wawako sangat mengapresiasi pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kota Palembang yang terdampak pandemi covid-19, dan diharapkan dapat memotivasi masyarakat lain yang berkecukupan untuk tidak segan menyerahkan bantuan .

Ada pun bantuan yang telah dihipum yankni 500 karung beras dari Ikatan Keluarga SMA 3 dengan total keseluruhan total 5 ton . Kemudian dari KSP Mitra Sahabat Mitra Sejati berupa bantuan beras, gula dan mie instan. Kemudian dari PT Thamrin berupa 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, terigu dan minyak goreng.

Dengan bantuan diterima, koordinator penerima bantuan covid-19 pemerintha kota Palembang, Agus Kelana menyampaikan, ada 24 item bantuan yang telah diterima pemerintah kota Palembang dari 58 donatur tersebut. Selain itu ada juga bantuan lain berupa alat pelindung diri.

Sedangkan bantuan beras yang diterima sudah mencapai 156,87 ton, dan sudah disalurkan sebanyak 132,92 ton. Demikian pula Sembako berupa beras, minyak, gula dan terigu. (hms)

Bagikan :

Posting Terkait