Plt Bupati Muara Enim dan Forkopimda, Bermaafan dengan Gubernur Melalui Vidcon

79 views

MUARA ENIM | Populinews.com – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi isteri Dra Nurhilyah Juarsah beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Muara Enim menyapa Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dan Forkompimda Sumsel, dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah melalui media Video conference (Vidcon), bertempat di Rumah Dinas Plt Bupati Muara Enim, Minggu (24/05/2020).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra, Dandim 0404 Letkol Infantri Syarpudin, Kepala Kejaksaan Muara Enim Mernawaty SH dan Wakil Ketua DPRD Muara Enim Nino Andrian SE.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Dihari yang fitri ini, melalui media video conference ini, saya sampaikan salam hangat dari Kabupaten Muara Enim untuk Pak Gubernur dan Forkompimda Sumsel serta Bupati Walikota se-Sumsel, kemudian atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali fitrah,”ucap Plt. Bupati.

Tidak lupa, sambung Juarsah, bahwa harapan besar agar Pandemik Covid-19 yang menjadi bencana nasional dapat segera berakhir dari muka bumi ini. Sehingga, semua dapat menjalani kehidupan normal seperti semula, serta kehidupan perekonomian berjalan normal.

“Saat ini, kita bersama TNI dan Polri terus berkerja keras seoptimal mungkin dan fokus dalam penanganan serta pemutusan mata rantai penyakit Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel HHerman Deru atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel dan masyarakat Sumsel mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah. “Bila ada salah khilaf mohon maaf lahir dan batin,” ucap Gubernur. (Deri Zulian)

Bagikan :

Posting Terkait