Lisa Blackpink Ditipu Mantan Manajer hingga Rp 11 Miliar

79 views

POPULITAINMENT – Kabar mengejutkan datang dari Lisa Blackpink. Idola asal Thailand ini dilaporkan baru mengalami penipuan, yang dilakukan oleh manajernya sendiri.

Kasus penipuan yang dialami Lisa pertama kali dilaporkan media Korea, Market News, pada Selasa (2/6). Dalam pemberitaannya, Market News menyebut A, sebagai mantan manajer Lisa yang sudah menipu sang idola sejak debut. A menipu Lisa dengan total kerugian mencapai 1 miliar won atau setara dengan Rp 11 miliar.
Anggota girlband K-Pop Blackpink, Lisa, dalam acara meet and greet di Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis (9/8).

Berdasarkan sumber Market News, A sudah bersama dengan Lisa sejak Blackpink debut pada 2016. Lisa sendiri disebut sangat mempercayai A, bahkan sejak dirinya menjadi trainee. A juga disebut merupakan salah satu orang sangat dipercaya di perusahaan YG Entertainment. Orang-orang yang mengenal A, mengatakan, mereka tidak mengetahui dan tidak menduga sama sekali A melakukan penipuan terhadap Lisa.

A menipu Lisa dengan memanfaatkan kepercayaan dan persahabatannya dengan sang idola. Ia menerima uang dari Lisa dengan alasan akan mencarikan real estate untuk Lisa. Namun, uang tersebut justru digunakan A untuk berjudi.

Seorang sumber lain mengatakan, “Lisa adalah warga asing yang tinggal sendirian di Korea sejak ia muda, jadi ia rentan terhadap hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal ini harus terjadi di industri (K-Pop). Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen lokal.”

Market News melaporkan, tidak mudah bagi Lisa untuk menyampaikan hal ini kepada publik, karena dirinya tidak ingin aktivitas Blackpink terganggu.

A sendiri disebut akan keluar dari YG Entertainment. Pihak agensi juga belum memberikan pernyataan terkait kasus penipuan yang dialami Lisa.

Sementara itu Blackpink sedang disibukkan dengan persiapan comeback, untuk merilis full album pertama mereka di bulan September. Sebelum perilisan full album tersebut, Jenny cs akan terlebih dahulu meluncurkan pre-release single di bulan Juni. (*)

Bagikan :

Posting Terkait