Gelar Miliarder Dicopot, Kylie Jenner Foya-foya Beli Jet Pribadi

27 views

POPULITAIMENT –  Kylie Jenner dicopot dari gelar miliarder termuda oleh Forbes. Perempuan 22 tahun itu dikabarkan telah memalsukan penghasilannya yang ia raih dari bisnis Kylie Cosmetics sejak tahun 2015 lalu.

Menurut laporan, Kylie telah membelanjakan uangnya lebih cepat sehingga ketika dia dinobatkan sebagai miliarder beberapa penghasilannya telah berkurang. Yuk intip artikelnya!

Dihapus Sebagai Miliarder

Pada bulan Maret lalu, Kylie Jenner dinobatkan sebagai miliarder termuda oleh Forbes dengan kekayaan mencapai US$ 1,2 miliar atau sekitar Rp17,3 triliun. Namun naas, gelar tersebut harus dihapus karena ia dituduh memalsukan laporan keuangannya. Menurut Forbes, ibu satu anak itu hanya memiliki kekayaan sebesar US$ 900 juta atau sekitar Rp13 triliun.

“Penghitungan yang lebih realistis tentang kekayaan pribadinya menempatkannya di bawah US$ 900 juta. Meskipun ada berita utama seputar kesepakatan dengan perusahaan Coty Inc yang telah mengonfirmasi status miliardernya,” kata Forbes dilansir IntipSeleb dari Mirror pada 2 Juni 2020.

Mendengar hal tersebut, Kylie pun sempat membuat cuitan di Twitter dengan mengatakan bahwa Forbes merilis pernyataan yang tidak akurat. Meskipun begitu, mantan kekasih Travis Scott ini tidak ambil pusing dan menyebutkan bahwa bisnisnya masih sukses dan ia menjadi orang yang bahagia karena memiliki buah hati.

“Aku pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik. Yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti. Aku tidak pernah meminta judul apapun atau mencoba berbohong di sana kapanpun. Titik,” tulis Kylie.
Dikabarkan Uang Habis Beli Jet

Laporan terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan Kylie telah membelanjakan uangnya dengan sangat cepat. Dia diketahui telah membeli sebuah pesawat jet untuk pesta tema ulang tahun Stormi pada bulan Februari lalu. Global Express Jet ia beli dengan harga sekitar US$ 50 hingga US$ 70 juta atau sekitar Rp 732 miliar hingga Rp 1 triliun. Tak hanya itu, kebiasaan belanja Kylie pun sempat membuat saudara-saudaranya khawatir akan membengkaknya pengeluaran.

“Kakak perempuan Kylie khawatir tentang pengeluarannya​. Ya, dia punya banyak uang tetapi Kylie tidak menyadari betapa mudahnya untuk menghabiskan semua itu. Dia kemungkinan menghabiskan lebih dari US$ 130 juta (sekitar Rp1,8 triliun) pada tahun lalu,” ujar seorang sumber.

Kylie juga menghabiskan US$ 3,25 juta atau sekitar Rp 47 miliar untuk membeli rumah di Palm Springs dekat rumah ibunya, Kris Jenner. Namun sejak skandal Forbes muncul ke publik, hubungan ibu dan anak itu menjadi terpecah.

“Kris mendapat sepuluh persen dari penghasilan Kylie dan dia sedang berada dalam mode panik. Bahkan, Kylie tidak akan menjawab telepon Kris dan bingung siapa yang harus dipercaya,” lanjut sumber terdekat Kylie Jenner. (*)

Bagikan :

Posting Terkait