LAHAT | Populinews.com — Dalam menghadapi Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat yang akan di selenggarakan pada tanggal 3-4 Agustus 2020 nanti, Calon Ketua DPD Partai Golkar Sri Marhaeni Wulansih, SH yang di temui awak media,Jum’at Marhe(24/07) mengemukakan bahwasanya pada pencalonan tersebut Insyaallah siap untuk maju.

Di lanjutkanya sebagai kader Golkar siap untuk mengikuti pencalonan dalam pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat ini.Pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar di Kabupaten Lahat ini juga berdasarkan petunjuk pelaksanaan dari DPD Partai Golkar Provinsi sehingga sudah ditentukan pada tanggal 3-4 Agustus 2020.

Pada pencalonan ini,sebagai Kader Golkar yang sudah mendapatkan dukungan dan suport dari Komcat Partai Golkar yang ada di Kabupaten Lahat.Oleh karena itu beliau mengucapkan terima kasih kepada Komcat Golkar atas dukungan dan amanah yang di berikan.

“Saya siap untuk maju dan kalaupun benar-benar memenangkan dalam pencalonan pemenangan ketua DPD ini dari 17 Kabupaten menjadi Ketua DPD perempuan satu-satunya di Provinsi Sumatera Selatan.”ujarnya

Adapun visi misi ke depan untuk Partai Golkar di Kabupaten Lahat akan menjadikan Partai Golkar yang Milenial dan lebih maju lagi serta dalam hal ini akan terus bekerja keras dalam pemenangan Pileg maupun pilkada untuk ke depan.

“Kami mohon do’a restu dalam pencalonan ini dan mudahan-mudahan Musda ini akan berjalan dengan baik,lancar serta sukses.” tutupnya. (*) Rochmi