Musda ke-X Partai Golkar Lahat Dimulai, Ketua Terpilih Harus Dukung Program Bupati

126 views

LAHAT | Populinews.com — Pembukaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Lahat di selenggarakan pada hari ini, Senin (03/08) di Ballroom Hotel Grandzuri Kabupaten Lahat. Musda ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 3-4 Agustus 2020.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Ketua DPD Golkar Sumsel Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin LIC, ECON, MBA beserta rombongan, Ketua Harian Partai Golkar Sumsel, Sekretaris Partai Golkar Sumsel, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Drs. H. Parhan Berza MM, Kapolres Lahat, Kajari Lahat atau yang mewakili, para OPD, para pemimpin partai politik serta tamu undangan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Mim Haimi SE MM dalam laporanya menyampaikan bahwa peserta Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Lahat ini terdiri dari unsur dewan pimpinan daerah partai Golkar Sumsel, Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lahat,unsur Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se- Kabupaten Lahat,Organisasi Sayap dan Ormas Soksi.

“Kami berharap proses Musda Partai Golkar Kabupaten Lahat ini dapat berjalan dengan lancar dan terpilih ketua yang baik untuk membesarkan partai Golkar di masa mendatang serta siapapun yang terpilih nanti pimpinlah Partai Golkar untuk kemajuan dimasa depan,” harapnya.

Drs. Parhan Berza MM selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat dalam kata sambutanya mengatakan Musda ke-X Kabupaten Lahat ini merupakan kelanjutan dari Musyawarah Daerah di Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu.

Parhan juga menyampaikan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, dirinya selalu siap sebagai kader untuk bersama-sama menggayung menuju Partai Golkar yang maju. Dilanjutkanya sudah saatnya Partai Golkar Kabupaten Lahat melakukan regenerasi kepemimpinan yang pada generasi yang lebih muda untuk memajukan partai Golkar di Kabupaten Lahat ini.

“Kami meyakini di bawah kepemimpinan Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan Kader muda kader milenial Partai Golkar di Sumatera Selatan akan bangkit dan di kenang nantinya dan mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang baru dengan pengurus Partai Golkar di Kabupaten Lahat yang handal dan dapat mengimbangi partai besar yang ada.”ujarnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi, mengatakan bahwa dalam penyelenggarakan Muda ke-X Kabupaten Lahat ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin partai Golkar Kabupaten Lahat yang baik sesuai dengan harapan.

Ditambahkannya siapapun yang terpilih yang akan memimpin partai Golkar di Kabupaten Lahat ini akan diberikan tugas yang tidak ringan untuk membesarkan partai Golkar. Oleh karena itu pemimpin yang terpilih nantinya harus menandatangi pakta integritas, ada baromater yang harus dicapai dan target yang harus dituju serta upaya -upaya yang dilakukan untuk membesarkan partai Golkar ini.

“Saya ingin semuanya bersinergi sebagai proses demokrasi partai Golkar tetapi tidak mengorbankan apa yang menjadi harkat dan martabat, dan Saya yakin dengan kader-kader senior dari partai Golkar agar proses yang sudah baik ini jangan dikotori dengan hal hal yang tidak diinginkan. Siapapun yang menjadi Ketua Golkar Kabupaten Lahat untuk turut serta mengawal dan mendukung program-program bupati,” tuturnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait