Edisi, 21 September 2020

Foto: Rahama Dilantik Gubernur Kepri, mnJadi Walikota Tg-pinang

Poulinews.com| Tg-pinang.
Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto melantik Hj. Rahma S.IP “SAH” sebagai Walikota Tanjungpinang Devenitif, dengan sisa akhir masa jabatan hingga 2023. Senin (21/09/2020).

Pelantikan Rahma sebagai Walikota definitif sesuai surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Rahma mengantikan posisi Walikota sebelumnya yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah, hari ini saya dilantik melanjutkan pemerintahan almarhum Ayah Syahrul saya memohon doa dan dukungannya.

“Insya Allah, saya dan seluruh jajaran Pemko Tg-pinang akan bersama- sama mengajak masyarakat bahu-membahu untuk mmbangun kota ini. Mudah – mudahan Allah berikan kemudahan untuk bisa melaksanakan Visi-Misi Pemko Tg-pinang yang sudah ada,” Ujar Rahma

Rahma menegaskan, setelah dilantik menjadi Walikota definitif pertama yang harus selesaikan adalah Visi-Misi yang sudah ada dan yang kedua terkait penanganan virus Corona atau Covid-19.

Foto: Rahama Dilantik Gubernur Kepri, mnJadi Walikota Tg-pinang

“Kedepan saya akan terus berusaha untuk mengurangi beban masyarakat dalam penanganan Covid-19, salah satunya kami akan buat kegiatan untuk penguatan ekonomi. Tentu kedua ini menjadi PR terbesar yang harus saya kerjakan,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Kepri, H Isdianto berharap, Rahma bisa melanjutkan kinerja Walikota Tanjungpinang sebelumnya (Alm Syahrul). Rahma harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat Tanjungpinang.

“Semoga Rahma dapat berkerja dengan baik untuk memajukan Tanjungpinang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hadir pada Pelantikan itu sejumlah pejabat daerah di lingkungan Pemprov Kepri dan Pemko Tanjunpinang, Unsur Muspida, Anggota Dewan, Tokoh Masyarakat/ Agama dan sejumlah awak media. (Wak Kur)