BKAD Lahat Gelar Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah

74 views

LAHAT | Populinews.com — Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat menggelar Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) , Kamis (01/10), di Ballroom Hotel Calista Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini Kepala Bidang Aset badan Pemgelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya, para Narasumber dari KPKNL, Inspektorat, BPKAD Provinsi Sumatera Selatan, Pihak BPKAD Pagaralam serta para pengurus barang milik daerah Kabupaten Lahat.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat, Sahabadi T, melalui Kepala Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat, Guntur Martandi, SSTP menyampaikan bahwa acara ini Bimtek ini di peruntukan bagi para peserta yang berasal dari para pengurus barang di daerah lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Oleh karena itu di harapkan dengan adanya bimtek ini para peserta dapat mengikutinya dengan baik serta dapat berperan aktif bertanya kepada para narasumber yang telah di undang sehingga pengelolaan barang milik daerah dapat lebih bagus yang meliputi kendaraan,tanah,bangunan,peralatan,mesin dan sebagainya.

“Dengan adanya bimtek ini di harapkan kepada pengurus barang yang ada di lingkup pemerintah daerah agar lebih meningkatkan kinerjanya yang sampai sejauh ini pengelolaan aset daerah perlu di tingkatkan dan di perbaiki lagi,” ujarnya.

Di tambahkannya kepada para peserta selaku pengurus barang milik pemerintah daerah agar mengelola aset-aset barang milik daerah dengan lebih tertib dan teliti lagi.

“Kepada pengurus barang yang ada di seluruh Kabupaten Lahat yang di muali dari tingkat kelurahan sampai dengan Kabupaten agar lebih aktif dalam pengelolaan data aset-aset milik pemerintah daerah,” tutupnya. (hms)

Bagikan :

Posting Terkait