LAHAT | Populinews.com — Akran SE dilantik oleh Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto SE MM, sebagai Direktur Hotel Bukit Serelo, milik Pemerintah Kabupaten Lahat yang bernaung dibawah Perusda.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Hotel Bukit Serelo Lahat, berlangsung Selasa (06/10) di ruang Oproom Setda Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati, Assisten I, Assisten II pemerintah Kabupaten Lahat,Kepala Bagian,para OPD undangan yang sempat hadir.

Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, dalam kata sambutanya menyampaikan pelantikan pada hari ini untuk mengisi jabatan direktur yang baru di perusahaan daerah hotel Bukit Serelo Lahat. Oleh karena itu di harapkan kepada direktur yang baru di Lantik bagaimana caranya untuk memajukan perusahaan daerah ini.

Tidak hanya itu Direktur Hotel Bukit Serelo juga harus meningkatkan pelayanan dan PAD serta bersaing dengan hotel lain dengan meningkatkan SDM.

Semoga dengan adanya direktur yang baru ini mampu menunjukan langkah-langkahnya dalam rangka memajukan Hotel Bukit Serelo Lahat ini.

Maka dari itu tingkatkan perusahaan daerah yang ada di Lahat ini dengan menjalin kerjasama bersama instansi terkait dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat sehingga memberikan kontribusi untuk memajukan perusahaan daerah.

“Jabatan adalah amanah oleh karena itu bekerjalah dengan jujur,kreatif dan laksanakan tugas ini dengan penuh semangat.”ujar Wakil Bupati

Sementara Direktur Perusahaan Daerah Hotel Bukit Serelo Lahat yang baru di Lantik Akran, SE mengatakan untuk langkah pertama untuk memajukan perusahaan daerah ini akan membuat terobosan-terobosan dan akan meningkatkan SDM yang ada di Perusahaan tersebut.Untuk berikutnya akan memperbaiki fasilitas dan meningkatkan pelayanan di Hotel Bukit Serelo Lahat.

“Kami sampaikan untuk segi promosi nantinya akan melalui media-media sosial maupun selebaran-selebaran sehingga Hotel Bukit Serelo Lahat akan lebih di kenal oleh masyarakat.”ucapnya (*) Rochmi