274 Rumah Warga di Merapi Area Jadi Sasaran Program Bedah Rumah

45 views

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan Kabupaten Lahat Limra Bauran, ST.MT

LAHAT | Populinews.com — Sedikitnya 274 rumah tak layak huni yang berada di 9 desa dalam wilayah Kecamatan Merapi Area, menjadi sasaran program bedah rumah dari pemerintah Kabupaten Lahat.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan Kabupaten Lahat Limra Bauran, ST.MT, Selasa (13/10/2020) mengatakan program bedah rumah tersebut, akan dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Lahat.

Disampaikanya juga bahwa program bedah rumah ini merupakan stimulus pemicu ataupun memancing masyarakat penerima program bedah rumah, agar melanjutkan meningkatkan pembangunan rumah yang belum sempurna seperti memplaster, memplafon ataupun menambah bangunan lagi.

Sedangkan untuk kedepannya nanti sudah diusulkan dan direncanakan untuk program bedah rumah sebanyak 400 unit di 3 Kecamatan. Yakni meliputi Kecamatan Pagar Gunung, Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu.

“Kami berharap kepada masyarakat yang sudah menerima program bedah rumah ini agar melanjutkan kembali pembangunanya supaya lebih sempurna,” ujarnya.

Bagikan :

Posting Terkait