Karyawan Bank SumselBabel Diberikan Pencerahan Mengenai Covid-19

67 views

PALEMBANG | Populinews.com — Seluruh karayawan Bank Sumsel Babel kantor Pusat di Palembang, Rabu (14/10/2020) mendapatkan pencerahan dari tim medis pencegahan Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Palembang.

Kegiatan ini dibuka resmi oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, ddihadiri seluruh direksi. Pencerahan ini dilakukan menyusul, adanya karyawan Bank Plat Merah milik daerah ini, yang terpapar positif Covid-19, beberapa waktu lalu.

Kegiatan pencerahan ini menghadirkan beberapa dokter senior yang menjadi narasumber mengenai bahaya Covid-19 dan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Bank Sumsel Babel Pusat Lt. 16 Jakabaring Palembang.

Selain itu, kegiatan ini juga diikutiu oleh Ikatan Istri Pegawai Karyawati Bank Sumsel Babel berjumlah 25 orang, secaar virtual dari kediaman masing-masing.

Materi pecerahan dari narasumber, tetap memberikan penekanan mengenai disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di tempat kerja, di rumah dan di tempat umum.

Disiplin dimaksud adalah Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai Sabun di Air Mengalir dan Menjaga Jarak yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang Virus Corona Disease-19 (Covid-19) dan pencegahannya serta Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati Bank Sumsel. (dm)

 

Editor : dahri maulana

 

Bagikan :

Posting Terkait