DPD Partai Golkar Lahat Ikuti Upacara HUT ke-56 Secara Virtual

45 views

LAHAT | Populinews.com — Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sabtu (17/10/2020), berkumpul di Aula Kantor DPD Partai Golkar Lahat, dalam rangka mengikuti upcara peringatan HUT Partai Golkar yang ke-56, yang dilaksanakan secara virtual dari plataran senayan Jakarta.

Hadir dalam upacara virtual ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Tanhar Efendi SH, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lahat H. Mimhaimi, SE. MM, Anggota DPRD Lahat Gozali Hanan, Ketua IIPP (Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar), Pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan Pengurus KPPG (Kesaran Perempuan Partai Golkar) serta seluruh komponen partai Golkar Lahat.

Upacara virtual ini juga dikuti seluruh pengurus DPD Partai Golkar se- Indonesia, yang dimpimpin langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam peringatan HUT Partai Golkar kali ini, sesuai dengan temanya “Kesehatan pulih ekonomi bangkit pilkada menang”, juga dilaksanakan sekaligus Lounching gerakan 3M (Memmakai Masker, Menjaga Jarah dan Mencucii Tangan pakai Sabun). Pada pelaksanaanya nanti akan di bagikan 4 juta masker yang akan di bagikan ke 270 wilayah yang akan melaksanakan Pilkada.

Pada acara ini Partai Golkar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Acara ini juga dimaksudkan untuk dapat memecahkan rekor MURI sebagai acara virtual zoom terbanyak.

Sementara Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Lahat Tanhar Efendi, SH didampingi anggota Partai Golkar Kabupaten Lahat Gozali Hanan mengatakan pada pelaksanaan lonuching pertama HUT Partai Golkar ke-56 ini akan dilaksanakan secara virtual zoom.

Untuk di Kabupaten Lahat sendiri rangkaian acara dilanjutkan pada hari Seni nanti pada tanggal 19 Oktober 2020 akan dilaksanakan acara ziarah ke taman makam pahlawan,pembagian masker serta melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Bawah.

Pada HUT ke-56 tahun 2020 ini di maksudkan untuk mengenang kejayaan partai Golkar di masa lalu dan tugas sebagai pengurus akan mengembalikan kejayaan tersebut dengan berbagai macam kegiatan dengan memeriahkan secara totalitas HUT Partai Golkar ini supaya timbul semangat perjuangan kembali.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota marilah kita bersama-sama untuk membesarkan Partai Golkar dan partai Golkar dapat di terima di tengah masyarakat,” ujarnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait