LAHAT | Populinews.com — Dalam Rangkat memperingati HUT partai Golkar ke- 56,Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Tanhar Efendi,SH beserta pengurus dan anggota serta seluruh komponen Partai Golkar melaksanakan ziarah ke makam pahlawan Puspa Bhakti Kabupaten Lahat,Senin(19/10).

Sebelum acara tabur bunga sebelumnya dilaksanakan upacara dan sebagai Inspektur Upacara untuk memimpin upacara ini Ketua DPD Partai Golkar Tanhar Efendi,SH dan sebagai komandan upacara ketua AMPG.Misran Davit.

Seusai upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara pahlawan yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara.Setelah selesai ziarah ke makam pahlawan Puspa Bhakti Lahat,seluruh pengurus dan anggota DPD partai Golkar Kabupaten Lahat melakukan anjang sana sekaligus memberikan bantauan uang tunai kepada korban kebakaran di pasar bawah Kecamatan Lahat.

Dalam hal ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat mengatakan bahwa semua musibah ini harus di terima dengan sabar dan untuk korban dari musibah ini agar tetap sabar,tabah dan terus berfikir positif untuk tetap bermikir maju untuk menata masa depan kembali karena ini semua adalah ujian dari Allah SWT.

“Untuk masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran ini agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah daerah Kabupaten Lahat dalam penataan kembali pemukiman sebagai mana telah di rencanakan oleh pemerintah daerah.”tuturnya. (*) Rochmi