Ketua DPRD Lahat, Fitrizal ST

LAHAT | Populinews.com — Ketua DPRD Lahat Fitrizal, ST mengingatkan kalangan muda sebagai generasi penerus bangsa, untuk selalu mengingat jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan kemerdekaan RI sebagai negara besar yang berdaulat.

”Mengingat jasa pahlawan tersebut, dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan mempersiapkan diri menghadapi tantangan kemajuan teknologi di masa depan. Karena persaingan global akan terus terjadi,” ujar Fitrizal kepada media, usai mengikuti upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Lahat, Selasa (10/11/2020)

Di samping itu, lanjut Fitrizal, pemuda sebagai generasi penerus bangsa, jangan berhenti berjuang untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa. Pemuda adalah calon-calon pemimpin masa depan. Karena itu harus mempersiapkan dirinya dari sekarang.

Dikatakan, generasi pemuda mempunyai tantangan berat untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan di jaman modern seperti saat ini, harus bersaing di tengah-tengah kemajuan tekhnologi untuk ikut serta dalam memajukan bangsa dan negara dengan tetap mempertahankan harkat dan martabatnya sebagai anak bangsa.

“Untuk para generasi muda generasi penerus bangsa dihimbau agar jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan dan terus mempunyai semangat pahlawan jangan sampai memudar dalam berjuang mengisi kemerdekaan saat ini,” tutupnya. (*) Rochmi