Pengguntingan pita peresmian Kantor DPC PKH Lahat, oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH

LAHAT | Populinews.com — Pembukaan Rapat Kerja Wilayah DPW Sumatera Selatan dan DPC PKB Kabupaten Lahat sejaligus Peresmian Kantor DPC PKB Kabupaten Lahat, Senin (16/11) di Kantor Baru DPC PKB Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Ketua DPW PKB Sumatera Selatan Drs. Ramlan Holda beserta pengurus, Ketua PWNU Sumatera Selatan Cak Amir, Ketua Dewan Syuro serta Ketua DPC PKB Lahat Parisman, SE beserta pengurus, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Lahat, serta para anggota DPRD Kabupaten Lahat dan tamu tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua DPP PKB M.A.Muhaimin Iskandar menyaksikan dan dalam kata sambutanya melalui video conference menyampaikan bahwa PKB harus mampu membangun kerjasama demi kemajuan bersama.Di samping itu juga harus bahu membahu dan berinisiatif untuk mencari jalan keluar dari setia masalah yang di hadapi. Diharapkan dengan adanya kantor yang baru akan membangun semangat baru DPC PKB akan terus berusaha akan mengabdikan total untuk kepentingan masyarakat.

“Untuk anggota DPRD Kabupaten dari fraksi PKB agar terus maju dan semangat untuk mengatasi segala permasalahan yang akan datang dan untuk Bupati Lahat selamat semoga sukses selalu dalam memimpin masyarakatnya.” tuturnya

Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat Parisman,SE menyampaikan dengan adanya peresmian kantor baru sekaligus musyawarah wilayah DPW Sumatra Selatan dan DPC PKB Kabupaten Lahat dengan peserta seluruh ketua DPC PKB se-Sumatera Selatan yang hasilnya nanti akan di dapatkan di PAC selanjutnya.Di harapkan Musyawarah Wilayah ini akan berjalan lancar dan hasilnya nanti akan sesuai dengan harapan.

“Dengan musyawarah ini akan menyusun strategis dalam kontestasi politik kedepannya dan hasilnya nanti akan sukses untuk semuanya.”semuanya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan rasa terima kasihnya kepada DPC PKB Kabupaten Lahat atas partisipasi dan kerjasamanya bersama dengan pemerintah yang selalu merakyat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat menunggu kantor baru ini semoga DPC PKB Lahat selalu berjalan lancar apa yang di cita-citakan tercapai dan sesuai dengan harapanya serta sinergitas bersama pemerintah akan tetap terus terjalin,” harapnya. (*) Rochmi