Di Usia 20 Tahun, SMAN-4 Lahat Terus Upayakan Peningkatan Kualitas

581 views

LAHAT | Populinews.com — Pada peringatan HUT SMA N 4 Lahat yang jatuh pada tanggal 17 November 2020 yang juga pada masa pandemi Kepala Sekolah SMA N 4 Lahat Baslini,M.Pd Lahat dalam hal ini mengemukakan rasa syukurnya walaupun dalam masa pandemi masih dapat memperingatinya.

“Alhamdulillah walaupun dalam masa pandemi keluarga besar SMANPALA masih dapat memperingati hari jadinya yang ke-20.”ucapnya

Di tambahkanya peringatan HUT SMAN 4 Lahat pada masa pandemi ini akan memberikan semangat dan kreativitas siswa dan guru sehingga acara peringatanya dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu dukungan dan suport dari semua pihak sangat diperlukan dalam meningkatkan prestasi-prestasi yang telah ada.

Diharapkan di usia yang ke-20 ini SMAN 4 Lahat akan semakin matang, semakin maju, tetap menjadi icon pendidikan di Kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan.Dan juga untuk para siswanya agar terus giat belajar untuk menggapai cita-citanya.

“Untuk para Guru dan siswa agar tetap terus bersinergi bersama-sama sehingga akan terus terukir pencapaian prestasi-prestasi yang dapat di banggakan kedepannya,” harapnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait