BAGAN SINEMBAH | Populinews.com – Kepala Unit Lalu-Lintas Kepolisian Sektor Bagansinembah, Resort Rohil, AKP H Syafyandra, SH menggencarkan sosialisasi tertib berlalu-lintas, kali ini melalui siaran live streaming dalam acara Halo Baganbatu, Rabu (17/02).

Dimulai dengan materi etika berlalu lintas, juga disampaikan secara langsung sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) oleh AKP H Syaf yandra, SH, yang bertujuan untuk menekan jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu-lintas di wilayah hukum Polsek Bagansinembah.

”Kami berharap, terobosan ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Siaran ini kami gelar agar masyarakat menyadari akan pentingnya ber etika dalam berlalulintas dan mematuhi rambu- rambu yang ada, demi keselamatan dan kelancaran lalulintas,” ujarnya.

Syafyandra juga mengutarakan seputar cara berkendara yang baik, tips-tips berkendara yang aman, serta beberapa syarat berkendara.

Termasuk kelengkapan kendaraan, serta pelanggaran pelanggaran berlalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan, surat kelengkapan diri, surat kelengkapan kendaraan bermotor, sabuk keselamatan dan lain lain.

Bagi pendengar, dalam sosialisasi itu dibuka sesi tanya jawab. Dengan begitu, masyarakat bisa langsung mendapat tanggapan dari Kanit lantas Polsek Bagansinembah. (Sujiono)