ROHIL | Populinews.com — Polres Rokan Hulir melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas), Senin, 15 Maret 2021 melakukan kegiataan pembinaan remaja SMA tentang kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi serta mencegah penularan Covid-19, serta sosialisasi bahaya Narkoba.

Kegiatan berlangsung di SMA Darul Ulum Singtong Makmur Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Kantor Pengulu Manggala Sempurna Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, dan SMAN 5 Manggala Sakti Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.

Sat Binmas melakukan kegiatan Binredawan (pembinaan remaja dan wanita) Tentang Kedisiplinan Prokes dalam Antisipasi dan Pencegahan Penularan Virus Covid -19 dalam bentuk Melakukan Sosialisasi dan Binluh berupa himbauan, ajakan dan Seruan.

Dengan pelaksana giat Kanit Bintibmas Ipda M. Simorangkir, Kanit Binkamsa Bripka CS. Sianipar, Brigadir Satria Wibowo Purba, dan Brigadir J. Simamora. Bertujuan agar terciptanya Kesadaran Remaja Pria dan Wanita Untuk Tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Wabah Covid-19 dan antisipasi Peredaran Narkoba dan Penyalahgunaan gunakan Narkoba.

Dari terlaksana nya kegiatan Binredawan (pembinaan remaja dan wanita) ini, Telah Dilakukan Sosialisasi dan Binluh Kepada Remaja dan Wanita berupa :
1. Memakai masker, tidak berkerumun dan sering cuci tangan
2. Mengarahkan Masyarakat Agar Mengikuti Vaksinasi Yg telah Di Atur Oleh Pemerintah.
3. Menjauhi dan tidak menggunakan Narkoba. (Sujiono)