LAHAT | Populinews.com — Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, resmi melantik Drs. Deswan Irsyad, M.Pd.I, sebagai pejabat (Pj) Sekda Lahat, menggantikan pejabat sebelumnya. Pelantikan berlangsung Senin (05/04/2021) di Ops Room Pemkab Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Seluruh Asisten, pada Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan tamu undangan.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, menyampaikan selamat kepada saudara Deswan Irsyad yang mana telah dilantik kembali menjadi PJ sekretaris daerah Lahat untuk kedepannya.

“Semoga jabatan ini jadi amanah untuk dijalankan sebagaimana mestinya dan selamat menjalankan dan melanjutkan program-program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat,” ujarnya

Sementara itu Deswan Irsyad, selaku PJ Sekretaris Daerah Lahat mengatakan dirinya siap menerima tanggung jawab serta menjalankan tugas dan fungsi sebagai PJ Sekda Lahat sebaik mungkin.

Kemudian banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan secara bijaksana, sehingga semua persoalan berkaitan dengan ASN dapat di laksanakan sesuai amanah dan ketentuan yang berlaku,” katanya

Harapan saya kepada semua pihak maupun stakeholder bisa bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan.

agar apa yang kita kerjakan dan laksanakan mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lahat, dan mensukseskan program kepala daerah menuju Lahat Bercahaya,” terangnya. (Ninti)