Rokan Hilir  | Populinews.com — Menjelang berbuka puasa, Polsek Kubu Res Rokan Hilir bagikan takjil gratis kepada masyarakat.  Sedekah Takjil itu dilaksanakan di depan Mako Polsek Kubu oleh Piket Mako Polsek. Kamis, (16/4/2021) Pukul. 17.00 WIB

Pembagian Takjil Gratis ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Kubu. Dengan adanya giat ini, bisa memupuk rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolsek Kubu IPTU Rudy Sudaryono, S.I.K, MM mengatakan, Takjil gratis yang dibagikan ke masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Kubu.

“Takjil yang dibagikan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Khususnya Masyarakat Di Wilkum Polsek Kubu”. Jelas Rudy

Ia menambahkan, adanya giat pembagian takjil gratis ini, mampu memupuk rasa cintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Kubu.

“Semoga yang kita lakukan ini, bisa menambah rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Kubu”. tutup Rudy. (Sujiono/fahrorozi)