KUBU ROHIL | Populinews.com — Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Polsek Kubu memberikan bantuan untuk para korban kebakaran rumah di Kep. Sei Kubu Hulu Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (17/04/2021).

Ini merupakan wujud kepedulian dan rasa prihatin Polri terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, yang mengalami musibah, apalagi di Bulan Suci Ramadhan. Sebagai insan Tuhan yang Maha Kuasa. Polres Rohil dan Polsek Kubu juga berkewajiban meringankan beban masyarakatnya yang tertimpa musibah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Sembako yaitu 3 Karung Beras, 3 Kotak Indomie, 3 Papan Telur Ayam, 1/2 Lunsin Sirup ABC, 6 Kg Gula Putih, 6 Buah Kotak Teh, 6 Kg Minyak Goreng, dan uang tunai yang diambil dari Zakat Profesi Personil Polres Rohil yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Kubu IPTU Rudy Sudaryono SIK.MM.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM menyampaikan “Saya turut berduka atas kebakaran ini, semoga para korban kebakaran rumah tersebut diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini,” katanya saat memberikan santunan tersebut terhadap korban kebakaran, Ungkap Kapolsek Kubu  IPTU Rudy Sudaryono SIK MM.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Rohil dan Polsek Kubu untuk meringankan beban korban dalam menjalankan aktivitas kesehariannya khususnya di Bulan Suci Ramadhan. tutup Rudy.(Rozi)