Petugas Sat Lantas Polsek Bangko berjaga-jaga di Jembatan Pedamaran, kawasan perkantoran Pemkab Rokan Hilir, yang kerap dijadikan lokasi balap liar (f/Rozi)

BAGAN SIAPI-API, ROHIL | Populinews.com — Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir, Sabtu, 17 April 2021 sekira pukul 05:30 WIB melakukan Patroli di sejumlah titik lokasi, guna mengantisipasi balap liar, yang acap kali dilakukan sekelompok pemuda.

Patroli Subuh antisipasi balap liar dan penertiban kendaraan ini juga menyasar pengguna kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot preng. Razia Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir ini dipusatkan di sekitar Jl. Perkantoran Batu 6, dan Jl. Poros Pedamaran (Jembatan Pedamaran).

Patroli kali ini di perkuat oleh AKP H. Pakpahan, Aipda Hamonangan Siahaan, Bripka Juprimun, dan Brigadir L. Situmorang Dengan bentuk giat seperti Melakukan patroli, Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes, dan melaksanakan penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot preng.

Setelah dilaksanakan nya Patroli Antisipasi Balap Liar kali ini, diharapkan agar terciptanya disiplin berlalu lintas, sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan, dan terciptanya masyarakat yang patuh terhadap prokes.(rozi)