Bupati – Wabup serta Forkopimda Lahat Ikuti Upacara Harla Pancasila Melalui Virtual

60 views

LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat diwakili Wabup H Haryanto, bersama sejumlah pejabat Forkopimda dan unsur OPD, dengan khidmat mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila, yang dimpimpin Presiden Joko Widodo, Selasa (1/6/2021).

Pelaksanaan upacara yang diukuti secara virtual oleh seluruh pemerintah daerah di Indonesia ini, berlangsung di halaman gedung Pancasila kementerian luar negeri, Jakarta Pusat.

Melalui media Zoom bupati lahat yang diwakili oleh wakil bupati, H. Haryanto, SE. MM beserta ketua DPRD Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, kepala kejaksaan negeri Lahat, Dandim 0405 Lahat serta kepala OPD dan kepala bagian terkait, juga mengikuti padato presiden, dari ruangan Operation Room sekretariat pemerintah Kabupaten Lahat.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menekankan pentingnya untuk mengokohkan nilai- nilai Pancasila dalam bermasyarakat dan bernegara, seiring dengan globalisasi dan interaksi antar dunia yang menjadi tantangan untuk menerapkan nilai- nilai Pancasila. (Ninti)

Bagikan :

Posting Terkait