OGAN ILIR | Populinews.com — Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, didampingi beberapa OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, dan Kepala desa se Kecamatan Tanjung Batu, Jum’at, (21/01/2022), melanjutkan kegiatan Safari Jum’at, di Masjid Jami Al – Falah Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu.

Sebelum melaksanakan Safari Jumat, Bupati dan rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Puskesmas Tajung Batu, Selain itu bupati juga melihat kelengkapan dan melihat pelayanan yang ada di Puskesmas Tajung Batu. Di lokais ini, Bupati berjanji akan membangun ruang bersalin untuk melahirkan yang lebih nyaman dan lebih steril.

”Seperti di desa desa lain, Saya menyampaikan program dan memastikan langsung apakah program itu berjalan dengan baik atau tidak,” ujarnya.

Dikatakan untuk program vaksinasi, Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai Herd Immunity kurang lebih seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang di vaksin mencapai 81,18 %.

”Insyaallah di tahun ini jalan dari Tanjung Batu ke Burai sampai ke Tanjung Senai akan di aspal. Akan ada Gedung olahraga yang akan di bangun di Kecamatan Tanjung Batu, Saya meng himbau masyarakat mari kita bersama sama mengawasi agar manfaat dari pembangunan ini dapat di rasakan oleh kita bersama,” ujar Panca. (red)