Menatap Masa Depan Kota Tanjungpinang, Dari yang Muda yang Bijaksana

Senin, 22 Mei 2023

TANJUNGPINANG l Populinews.com – Seiring perkembagan zaman saat ini, menuntut setiap generasi muda harus bangkit untuk melihat dan menatap masa depan kemajuan daerahnya. Sebagai generasi muda Kota Tanjungpinang, banyak hal yang ia sadari menjadi tulang punggung daerah, tidak boleh diam, sudah saatnya bangkit untuk membangun.

Noverizki yang merupakan putra kelahiran Tanjung pinang muncul sebagai sosok pemuda yang santun dan bijaksana. Keinginan yang kuat untuk membangun kota Tanjungpinang akan ia torehkan dalam bentuk sejarah menatap masa depan Tanjungpinang dari yang muda.

Menatap Masa Depan Kota Tanjungpinang, dari yang Muda yang Bijaksana

Disadari bahwa Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri memiliki 4 Kecamatan dan 18 kelurahan dengan luas wilayah 144,56 km², sebagai kota gurindam, sudah harus maju di berbagai sektor pembangunan. Apa lagi Merujuk pada tahun 2022 oleh bps, jumlah penduduk kota Tanjungpinang pada tahun 2021 mencapai 233.367 jiwa.

” Saya Terpanggil dan niat, niat ini tidak main-main. Jika Allah mengizinkan saatnya anak muda membangun kota gurindam yang kita cintai,” Ujar Noverizki.

Menatap Masa Depan Kota Tanjungpinang, dari yang Muda yang Bijaksana

Nove mengatakan Kota Tanjungpinang adalah pintu strategis sebagai wilayah berkembang, Kota Tanjungpinang adalah pusat perekonomian pulau Bintan. Saat ini diperlukan pemimpin yang berani, cerdas dan penuh inovasi. Apalagi diketahuinya Tanjungpinang merupakan kota yang syarat akan sejarah, budaya dan adat istiadat melayu, untuk itu Kota Tanjungpinang harus maju dari berbagai sektor.

“Saat ini gagasan anak muda, bukan lagi gagasan isapan jempol belaka. Lebih dari itu, anak muda yang inovatif, kritis dan ingin membangun daerah adalah wujud kepedulian ingin membangun daerah tercinta,” Ujarnya. (Adi)