Semarak Puncak Hasiarnas Ke 90 di Bintan

Sabtu, 12 Agustus 2023

BINTAN I Populinews com – Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Hasiarnas) ke 90 tahun 2023 memasuki puncak kegiatan. Plaza Lagoi Bay Bintan menjadi saksi semarak dan meriahnya hari bahagia bagi seluruh insan penyiaran se Indonesia. Tak ketinggalan, masyarakat Bintan pun berbondong-bondong memadati Plaza Lagoi bahkan sebelum kegiatan berlangsung.

Dihadiri langsung Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi, Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, KPID se Indonesia dan turut dimeriahkan oleh artis Ibu Kota mulai dari Fitri Karlina, Fabio Asher serta Pemandu Acara Kinos.

Semarak Puncak Hasiarnas Ke 90 di Bintan

Dalam sambutannya Menteri Kominfo menyebutkan beberapa hal yang menjadi tantangan dalam memasuki era digitalisasi dunia penyiaran. Terlebih lagi untuk wilayah perbatasan seperti Kabupaten Bintan.

Sementara itu Bupati Bintan Roby Kurniawan yang juga turut hadir sebagai Tuan Rumah menyatakan apresiasi yang sangat tinggi untuk seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini.

Semarak Puncak Hasiarnas Ke 90 di Bintan

“Kementerian Kominfo, KPI Pusat, khususnya Pemerintah Provinsi Kepri yang sudah sangat luar biasa dari persiapan acara hingga hari ini. Apresiasi untuk semuanya” kata Roby.

Peringatan Hasiarnas ke 90 ini diharapkan dapat menjadi pijakan awal dunia penyiaran yang ramah dan profesional. Sebab sejatinya siaran yang edukatif dan informatif akan menjadi penyegar bagi masyarakat dalam menyongsong kemajuan peradaban. (MC)