LAHAT | Populinews.com — Lahat yang terkenal dengan sektor pariwisata dan keindahan alam Bukit Barisan yang bermaskod Bukit Telunjuk serta banyaknya air terjun di Lahat menarik wisatawan dari luar kota maupun dalam kota. Hal ini merupakan potensi yang harusnya dapat dikembangkan dengan baik.

Oleh karena itu dalam kunjungannya Hj. Eva Susanti selaku anggota Komite III DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan beserta ketua Pengerak PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Jum’at (06/08) ingin mendengarkan aspirasi melalui dinas-dinas bukti rasa cinta terhadap masyarakat yang berada di Kabupaten Lahat.

“Untuk ini kami serap aspirasi melalui kunjungan ke Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat yang hasilnya nanti akan di serap dan akan kami bahas dalam rapat di Kementrian yang akan kami paparkan nantinya,” ucapnya.

Dapat disimpulkan bahwa Kabupaten Lahat yang kaya potensi serta kekayaan alam dan masyarakat yang bersahaja yang harus mendapatkan apresiasi.

Bahwa Lahat itu mempunyai segudang potensi yang sangat luar biasa, oleh karena itu memberikan apresiasi dengan rencana-rencana pemerintah Kabupaten Lahat akan dibicarakan di kementerian Pariwisata dengan mendukung program pariwisata ke depan agar lebih baik lagi.

“Kami harapkan ditengah pandemik Covid-19 masyarakat jangan panik tetap kompak dan ikuti protokol kesehatan.”tegas Ketua Tim Pengerak PKK kabupaten Lahat. (*) Rochmi