LAHAT | Populinews.com — Dengan di raihnya Penghargaan dari Bupati Lahat Cik Ujang, SH sebagai Kecamatan terbaik ke-II, Camat Lahat Zubhan Awali, S.STP.M.Si mengatakan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang telah memberikan penghargaan ini, Selasa (18/08) di kantor Camat Lahat.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan penghargaan ini dan kerjasama serta partisipasinya untuk Lurah dan Kades serta pegawai di Kecamatan Lahat sehingga mendapatkan penghargaan ini.”ujarnya

Di sampaikanya juga bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian tim pemerintah dengan persaingan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.Penilaian tim ini secara komulatif yang berasal dari dinas-dinas terkait yang di ketuai oleh Assisten I Setda Lahat.

Adapun penilaian ini terdiri dari beberapa indikator yang salah satunya tidak ada permasalahan yang menonjol di Kecamatan Lahat serta pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan target.Di harapkan dengan di terimanya penghargaan ini akan menambah semangat bagi para pegawai dalam bekerja agar mendapatkan penghargaan yang lebih baik lagi.

“Untuk pegawai di Kecamatan Lahat agar tidak cepat merasa puas dengan penghargaan ini lebih kompak dan kerjasamanya. Terus berusahalah untuk melakukan hal yang lebih baik lagi,” tutupnya. (*) Rochmi