LAHAT | Populinews,com — Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH, bersama Kapolres dan Dandim 0405, Ketua DPRD Lahat, Pj Sekda Lahat, Asisten dan para pejabat OPD, Jumat (22/01/2021) melakukan latihan bersama menembak di lapangan tembak Mapolres Lahat.

Dandim 0405 Letkol Kav Syawaf Al Amien ,SE dalam sambutannya mengatakan latihan menembak ini merupakan ajang bersilaturahmi sekaligus berolahraga diantara Bupati dan Forkopimda serta para OPD di Kabupaten Lahat,oleh karena itu di harapkan kegiatan ini akan berlanjut,” tegasnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH, dalam hal ini mengemukakan bahway atihan ini merupakan acara silaturahmi dan latihan untuk yang pertama kalinya sehingga masih banyak yang harus di perbaiki dan nantinya kalaupun latihan lebih sering lagi pasti akan lebih fokus.

“Melalui latihan menembak seperti ini akan mempererat tali silaturahmi diantara semua Forkopimda dan di rencanakan latihan akan bergantian tempat.”katanya.

Kemudian Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K mengatakan kegiatan latihan menembak ini merupakan latihan rutin setiap hari Jumat. dan latihan sudah di laksanakan 2 Minggu sebelumnya secara sinergis bersama Forkopimda dan OPD.

“Alhamdulillah kegiatan latihan menembak ini dapat berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini akan semakin erat,” ujarnya. (eka)