LAHAT | Populinews.com — Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang bersama rombongan mengunjungi korban musibah kebakaran di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, Senin (1/2/2021).

Insiden yang terjadi di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat sebuah mobil box yang bermuatan daging dari Kota Palembang menuju ke PT. Suprame Energi di Kecamatan Kota Agung. Keteranganya ada kucing melintas,” entah mungkin karena lalai mobil box tersebut menabrak pertamini milik Juliasyah warga sekitar sehingga menyebabkan ledakan.

Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat pada hari minggu, 5 rumah warga habis dilalap di jago merah dan 2 rumah rusak berat, jumlah 7 rumah warga Desa Air Dingin Baru.
Lidyawati Cik Ujang turut prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang menimpah keluarga kita,Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Ketua DWP Wenny Deswan Irsyad beserta rombongan juga memberikan bantuan kepada keluarga kita yang tertimpah musibah kebakaran di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat, semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga kita yang tertimpah musibah ini,” katanya. (eka)