LAHAT | Populinews.com — Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan Lounching Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Minggu (07/03/2021) di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat. Kali ini vaksinasi menyasar kepada aparatur pelayanan publik dari semua OPD.

Dihadiri langsung oleh Bupati Lahat, H. Cik Ujang, S.H, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Drs. H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat dan Ketua Pengadilan Negeri Lahat.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan allhamdulilah hari ini melakasankan louching Vaksianasi tahap ke 2 Kabupaten Lahat untuk pelayan publik dimulai.

“Adapun pelayan publik yang divaksinasi, Organisasi perangkat Daerah (0PD), Badan pelayanan publik lainya yang ada di Kabupaten Lahat, Organisasi Kewanitan yang ada di Kabupaten Lahat, Seketeriat DPRD Lahat dan para awak Jurnalis dengan cara bertahap,” katanya.

Untuk saat ini Kabupaten Lahat saat ini di Zona Kuning, semoga kedepanya dengan telah dilakukan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik Kabupaten Lahat kembali ke Zona Hijau.

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita laksanakan vaksinasi Covid-19, jangan takut jangan khawatir insyaallah kedepanya akan lebih baik. Vaksin sudah halal, terdata di MUI dan sudah aman dari Departemen Kesehatan. Jadi ayo kita vaksinasi Covid-19,”ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat lidyawati Cik ujang mengatakan, sangat mengapresiasi atas terlaksananya vaksinasi covid-19 dengan baik dan mengajak untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah vaksinasi telah dilaksanakan Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 dan jangan takut untuk di vaksin. Semoga dengan vaksinasi ini Kabupaten Lahat Zero dari covid-19,” ujarnya. (Ninti)