Nasabah yang beruntung mendapatkan hadian Mobil Yaris (f/ist)

LAHAT | Populinews.com — Penyaringan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, berhadian mobil, Selasa (06/04/2021) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, berlangsung meriah. Sejumlah Pejabat, mulai dari Pj. Sekda Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I, hingga Kepala Badan ikut menghadiri.

Tampak Asisten II, Asisten III, Ketua TP-PKK Kab. Lahat Lidyawati Cik Ujang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Nasabah Bank Sumsel Babel dan Tamu undangan, begitu antusias mengikuti tahap demi tahap pengundian.

Taufik Hidayat selaku Pimpinan bank Sumsel Babel cabang Lahat, pada ksempatan itu mengatakan hari ini Bank Sumsel Babel cabang Lahat melakukan penyaringan undian hadiah tabungan pesirah grand prize periode Januari – Desember 2020 cabang Lahat, cabang pembantu Kota Agung dan cabang pembantu Bunga Mas.

Dari tahun 2020 didapatkan total dana pihak ketiga yang kita himpun berjumlah 671 Milyar baik dari tabungan, Deposito dan giro, diantaranya jumlah tabungan ada sekitar 307 milyar, untuk Pesirah terhimpun dana 151 Milyar.

“kami Bank Sumsel Babel Cabang Lahat terus menghimbau kepada seluruh masyarkat di kab lahat untuk terus menabung biar dapat hadiah,” Katanya.

Penyaringan undian hadiah tabungan pesirah, berikut hadiah yang diberikan kepada Nasabah yang beruntung adalah satu unit mobil Toyota Yaris, dua unit sepeda motor, lemari ES, LED TV, Laptop dan hadiah-hadiah yang menarik lainnya,”jelasnya.

Sambutan Bupati Lahat H. Cik Ujang,S.H. yang diwakili oleh PJ Sekda Lahat H. Deswan Irsyad M.Pd.I., menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja bank Sumsel Babel cabang Lahat yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kedepannya akan lebih baik lagi.

“Di sini saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada pihak bank Sumsel Babel Lahat yang mana selama ini sudah banyak memberikan bantuan melalui CSAR kepada Pemkab Lahat, semoga kedepannya selalu bersinergi bersama Pemkab Lahat menuju Kabupaten Lahat bercahaya,”ucapnya.

Bank Sumsel Babel cabang Lahat telah banyak memunculkan terobosan-terobosan program kerjanya melalui aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh pihak bank Sumsel Babel.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat bagi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah yang belum mendapatkan keberuntungan Jangan berkecil hati nabung lagi agar kedepannya mendapat keberuntungan,” ujarnya.

Dari hasil penyaringan undian hadiah tabungan pesirah Grand Prize periode Januari – Desember 2020 cabang Lahat, cabang pembantu Kota Agung, cabang Pembantu bunga mas, satu unit mobil Toyota Yaris didapatkan oleh Saudara Rian Andre dengan nomor rekening 14 2010 6790. (Ninti)