NATUNA | Populinews.com — Wakil Bupati Natuna Rodial Huda menyaksikan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Adiwana Jelita Sejuba Resort Natuna, sebagai resort pertama yang berlokasikan di perbatasan Indonesia, Penyerahan ini dilaksanakan di sela acara puncak pernikahan masal ynag berlangsung di Adiwarna Jelita Sejuba Resort, Sepempang- Natuna, Jumat (14/10/2020)

Selain penyerahan Rekor MURI ada tiga agenda lainnya dalam rangkaian memeriahkan HUT Natuna ke- 23, pertama kegiatan donor darah, pembagian sembako dan santunan anak yatim, serta acara puncak yakni nikah massal yang diikuti oleh 17 pasang pengantin.

Dalam sambutannya Wabup Natuna Rodhial Huda menyebutkan, bahwa ada 4 pilar implementasi kehidupan dunia dan negara dalam syariat Islam. Pertama, adanya ulama yang lurus, pemimpin yang adil, orang kaya yang dermawan dan terakhir do’a yang baik dari orang miskin.

“Ini telah hadir salah satu contoh orang kaya yang dermawan,” ujar Rodhial Huda, ditujukan kepada Owner Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

“Kita tinggal menunggu ulama yang lurus, pemimpin yang adil dan do’a baik dari orang miskin. Jelita Sejuba telah menjadi satu dari empat implementasi tersebut,” sambung Rodhial Huda.

Lebih dari Sekedar Jatuh Cinta Kepada Natuna

Owner Adiwarna jelita sejuba Krisnawati yang akrab disapa Kris mengaku dirinya lebih dari sekedar jatuh cinta kepada Natuna. Oleh sebab itu, pihaknya selalu berusaha berkarya dan melakukan segalanya untuk Natuna.

Selanjutnya Krisnawati yang didampingi suaminya, Bimo, menjelaskan, acara nikah massal ini merupakan salah satu upaya Adiwana Jelita Sejuba, dalam memeriahkan HUT Natuna ke-23.

“Ini untuk pesta Rakyat HUT Natuna. Kemarin Pak Wakil (Rodhial Huda, red) yang mengusulkan. Beliau awalnya memang sambil bercanda, tapi langsung saya tangkep, dan saya rasa bagus juga idenya,” ucap Kris (sapaan akrabnya.

“Semoga seluruh pengantin sakinah, mawadah dan warohmah, serta dikaruniai anak-anak yang soleh dan soleha, dan pernikahannya langgeng sampai akhir hayat,” harap Kris.

Resort Manager Adiwana Jelita Sejuba Natuna, Darwin Mandoni, mengatakan kegiatan Nikah Massal yang didukung oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Bunguran Timur dan Kantor Kementerian Agama di Natuna ini, menikahkan sebanyak 17 pasang pengantin.

Dia mengungkapkan, fasilitas pernikahan ditanggung sepenuhnya oleh Adiwana Jelita Sejuba Natuna, mulai dari rias wajah, baju pengantin, biaya penghulu, hingga resepsi pernikahan.

Selain Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Kegiatan ini jugaWakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, para pimpinan OPD, FKPD, tim MURI, peserta nikah massal beserta keluarganya. (red)