STIE Serelo Lahat Wisuda 82 Mahasiswa Program Pasca Sarjana Angkatan XXI

44 views

LAHAT | Populinews.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat, Rabu (14/10), menggelar sidang senat terbuka yudisium dan wisuda program pasca sarjana Magister Managemen Angkatan XXI Tahun Akademik 2019-2020, di Gedung Kesenian Lahat.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Ketua Pembina YPS Lahat H. Solikhin Daud, Ketua YPS Lahat Drs.H.A. Fachri, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M.Si, Direktur Pasca Sarjana DR. Hardiansyah, M.Si, pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat, para Wisudawan dan Wisudawati serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE.M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa jumlah wisudawan wisudawati berjumlah 82 orang. Diharapkan kepada wisudawan dan wisudawati agar tetap produktif walaupun dimasa pandemi Covid-19 yang berbasis pembelajaran online.

“Kepada para wisudawan dan wisudawati yang di wisuda hari ini kiranya dapat berkiprah sesuai dengan jenjang dan keahlian yang dimiliki dan atas nama pimpinan STIE Serelo Lahat kami ucapkan selamat berjuang selamat membangun bangsa yang kita cintai ini.”ujarnya

Ketua Yayasan Pendidikan SereloLahat Drs Ahmad Fahri,MM mengatakan pada masa gobalisasi seperti ini menuntut kita untuk terus memberdayakan sesuai dengan tema Indonesia yaitu Indonesia Unggul Indonesia Maju yang harus di dukung oleh para wisudawan dan wisudawati sebagai calon pemimpin masa depan.

Yayasan Pendidikan Serelo Lahat dalam rangka ikut berpartisipasi menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,dalam perkembangannya STIE Serelo Lahat akan merintis pendirian universitas dengan tambahan fakultas seperti fakultas pertanian,fakultas program studi sistem informasi,fakultas sosial ekonomi dan fakultas program studi teknik informatika.

“Kami berharap mudah-mudahan tahun di tahun akademik yang akan datang sudah mulai menerima mahasiswa baru dan Lahat kembali menjadi kota pelajar.”harapnya

Sementara Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM dalam arahanya mengatakan pemerintah Kabupaten Lahat selalu mendukung program-program STIE Serelo Lahat.Oleh karena itu di harapkan agar STIE Serelo Lahat ke depannya ada program untuk S3 nya.Di sampaikanya kepada para wisudawan dan wisudawati pada kesempatan yang baik ini untuk menuangkan ilmunya ke tempat kerjanya dan sesuai dengan kemampuanya masing-masing terutama di pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Kami berharap semoga STIE Serelo Lahat akan lebih baik, maju dan terus meningkatkan kualitasnya untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Lahat di bidang pendidikan sehingga Lahat semakin ber-Cahaya,” tuturnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait