Berfose setelah bertanding

LAHAT | Populinews.com — Dalam rangka mengisi hari libur sekaligus bersilaturahmi ibu-ibu di Kabupaten Lahat yang hoby tennis bermain bersama petenis dari Kabupaten Muaraenim di lapangan tennis Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Minggu (15/11).

Salah satu pemain tennis dari Kabupaten Lahat mengatakan bahwa kegiatan ini pada intinya untuk menjalin persahabatan dan merekatkan tali silaturahmi diantara ibu-ibu yang hoby olahraga tenis baik dari Kabupaten Lahat maupun dari Kabupaten Muaraenim. Di samping itu juga untuk menambah teman dan pengalaman baru bagi sesama hobi olahraga tenis.

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini ibu-ibu yang tergolong pemain pemula untuk lebih mengenal permainan tenis dari ibu-ibu dari kota lain selain dari kota Lahat sendiri. Dan diharapkan semoga kedepannya terjalin silaturahmi yg baik diantara ibu-ibu sesama hoby olahraga tennis lapangan.

“Melalui olahraga tenis ini di harapkan jalinan tali silaturahmi dan menambah saudara sehingga akan semakin sehat dan awet muda,” tuturnya. (*) Rochmi