LAHAT | Populinews.com — Bertempat di ball room hotel grand zury lahat diadakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK/WBBM) Tahun 2021 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lahat, Balai Pemasyarakatan Kelas II A Lahat dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam, Rabu (17/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE., MM.MBA, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sum-Sel beserta jajaran Bapak Indro Purwoko, SH.,MH, Kepala Ombusman RI Perwakilan Sum-Sel Bapak M.Adrian Agustiansyah, SH., M.Hum, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat, OPD Pemkab.Lahat, Kalapas Lahat Maliki, SH., MH, Kalapas Pagar Alam Ferymasyah, S.Sos dan tamu undangan.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE., MM.MBA dalam sambutannya menyampaikan, atas izin Allah SWT kita dapat hadir dalam rangka deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBK/WBBM ) tahun 2021 di Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Lahat dan Lembaga Pemasyarakatan kelas III A Pagar Alam, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat kepada Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sum-Sel serta jajaran dan Kepala Ombusman RI Perwakilan Sum-Sel, dan Kalapas Kelas III A Pagar Alam, syukur alhamdulilah kegiatan deklarasi kinerja pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, semoga apa yang di cita-citakan dan diucapkan serta ditandatangani, mudah -mudahan dapat terlaksana dengan baik, Amin,” kata H. Haryanto. (Ninti)