LAHAT | Populinews.com — Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi beserta rombongan di Kodim 0405 Lahat, Jum’at (25/09) di Makodim 0405 Lahat.

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya ini di sambut oleh Dandim 0405 Lahat Letkol KAV Syawaf Al Amin,SE.M.Si beserta istri, jajaran Kodim 0405 Lahat, para prajurit dan tamu undangan yang sempat hadir.

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi dalam arahanya di samping untuk memperkenalkan diri juga ijin bergabung sebagai pejabat baru. Dalam kesempatan ini juga mengingatkan kepada para prajurit akan kesulitan yang harus di hadapi TNI.

Dan sebagai prajurit yang profesional sebaiknya tidak terpancing dengan hal-hal dan dengan situasi yang tidak diharapkan. Selanjutnya untuk para prajurit diharapkan dapat melaksanakan tata kehidupan yang baru dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan hal ini dan mari kita bersama-sama bersama memutus rantai penyebaran covid-19 yang ada saat ini.”ujarnya

Sementara untuk mengatasi wilayah yang rawan akan kebakaran hutan,harus dengan di buat program infetarisir kejadian sehingga tidak menimbulkan korban dan kerugian yang lebih besar.

Pada kesempatan ini juga di harapkan kepada para prajurit agar meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa,dari rakyat bekerja untuk rakyat dan kembali ke rakyat sebagai marwahnya sebagai prajurit dengan melakukan perannya masing-masing,meningkatkan disiplin,harus sehat baik jasmani dan rohani,bijaksana dalam menggunakan medsos. (*) Rochmi