Bupati Lahat Kunker Monitoring Pembangunan di Kikim Barat

42 views

LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kikim Barat dalam rangka monitoring dan evaluasi pembangunan infrastruktur tahun 2020, Selasa (13/10).

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Camat se-Kikim area, Kapolsek, Danramil, Kades se-Kecamatan Kikim Barat, TP.PKK Kecamatan Kikim Barat, tokoh agama, adat, masyarakat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Kepala Desa Lubuk Seketi Arfian menyampaikan rasa bangganya atas kedatangan Bupati Cik Ujang,bersama rombongan.Dalam kesempatan ini di sampaikanya pula bahwa jumlah penduduk desa Lubuk Seketi ada 172 KK dengan 573 jiwa.Walaupun termasuk desa kecil dan terpencil akan tetapi besar semangatnya.

“Untuk mewakili masyarakat saya sampaikan kepada Bupati Lahat agar ada perbaikan jalan dan Alhamdulillah akan segera di realisasikan.”ujarnya.

Camat Kikim barat Darwis Salim,SE.MM dalam kata sambutanya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi Bupati ke wilayahnya.Beliau berharap mudah-mudahan pembangunan akan cepat terealisasi dan berlanjut.

“Untuk masyarakat marilah kita jaga dan pelihara bersama-sama aset pembangunan jalan yang telah di berikan pemerintah daerah.”ucapnya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengatakan bahwa pembangunan jalan cor beton ini akan segera di laksanakan.Dilanjutkanya Insyaallah tahun depan dapat di anggarkan kembali sehingga pembangunan ini akan berlanjut kembali.

Pada kesempatan ini di sampaikan juga di masa pandemi Covid- 19 agar masyarakat terus bersemangat dan bersatu untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat dengan cara 3 M yaitu Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Memakai masker.

“Pemerintah daerah meminta dukungan dan suport dari masyarakat melalui pembayaran pajak untuk menambah PAD sehingga pembangunan di Kabupaten Lahat akan lancar dan sukses,” tuturnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait