LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat Cik Ujang, SH berharap Bank SumselBabel Cabang Lahat selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, terutama terkait program pembangunan.

Pernyataan itu disampaikan saat Bupati diberikan kesmepatan memberikan sambutan pada puncak Peringatan HUT Bank Sumsel Babel yang ke-63, Jum’at (06/11) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Ikut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE.MM, Ketua GOW H. Sumiyati, S.Pd beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta anggota, Dandim 0405 dan Kapolres Lahat atau yang mewakili, OPD Kabupaten Lahat, karyawan dan staf Bank Sumsel Babel, Ketua IGPK serta para tamu undangan yang sempat hadir.

“Mudah-mudahan ke depan Bank Sumsel Babel akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan sinergitas ya bersama pemerintah Kabupaten Lahat sehingga tercipta Lahat yang lebih bercahaya,” ujar Cik Ujang.

Bupati juga memberikan apresiasi sekaligus memberikan motivasi pada HUT Bank Sumsel Babel yang ke-63 ini.
“Atas nama Pribadi dan pemerintah mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bank Sumsel Babel yang ke-63, semoga dapat menjadi bank pemerintah yang terdepan terpercaya serta menjadi Bank yang lebih baik dan unggul dari bank-bank lain,” ujarnya.

Khusus untuk karyawan Bank SumselBabel, Sik Ujang berharap agar dapat meningkatkan kinerjanya dan disiplin yang tinggi. Sehingga ke depan Bank Sumsel Babel dapat menjalin kerjasama dan saling menguntungkan dalam hal pembangunan di Kabupaten Lahat.

Sementara itu Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat dalam hal ini mengatakan bahwa pada puncak ulang tahun Bank Sumsel Babel yang ke-63 di rayakan di seluruh kantor cabang Bank Sumsel yang ada.Di sampaikanya juga Bank Sumsel Babel selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Di tambahkanya Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sangat bangga dengan kehadiran Bupati Lahat sebagai pimpinan daerah.Tentunya hal ini akan memberikan semangat dan motivasi bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tema yang di usung pada tahun ini “Kebiasaan Baru Menuju pencapaian kinerja yang terbaik”. (*) Rochmi