LAHAT | Populinews.com — Ketua pimpinan wilayah Muhammadyah Sumatera Selatan Ihsan Jauhari, SE . M.Si melantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah Kabupaten Lahat periode 2020 – 2024, Kamis (07/01) di Ballroom Hotel Grandzuri Lahat.

Turut hadir menyaksikan pengukuhan ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH , Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homiszi, ST , Anggota DPR RI komisi X Ir. Sri Meliana, beserta para tamu undangan yang sempat hadir.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pebri Ariasyah, S.Pd. I melaporkan bahwa pada pelantikan ini semua pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat bertekad untuk berjuang bersama sama memajukan kabupaten Lahat dibawa panji Muhammadyah.

Emil Asy, S.Pd selaku Ketua Pemuda Muhammadyah Kabupaten Lahat yang merupakan hasil dari Musyawarah Daerah pada tahun 2015 lalu yang diberikan mandat. Dan juga sebagai Ketua Muhammadyah Kabupaten Lahat menyampaikan semoga Muhammadyah dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Sebagai Ketua Muhammadyah Kabupaten Lahat dan kepada semua pengurus dan anggota Muhammadiyah Kini saatnya kita berbuat dan bertindak untuk kemajuan Kabupaten Lahat.”ucapnya

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadyah Sumatera selatan Ihsan Jauhari, SE . M.Si menyampaikan melalui pelantikan ini yang merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.Oleh karena itu Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi otonom Muhammadyah yang merupakan anak- anak dari Muhammadyah.

“Selamat kepada Emil dan kawan kawan sebagai ketua beserta pengurusnya semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.”harapnya

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan pemuda Muhammadyah Kabupaten Lahat dan di harapkan kerjasamanya dan untuk terus bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Lahat.

“Selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Muhammadyah Kabupaten Lahat,semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.Jadilah pengurus organisasi yang dapat bekerja secara optimal dan sebagai pemerintah Kabupaten Lahat Kami mengharapkan dukungan dari Muhammadyah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat.”tutupnya. (*) Rochmi