Bapas Lahat Ikuti Zikir dan Doa Bersama

30 views

LAHAT | Populinews.com — Bapas Lahat mengkikuti acara Zikir dan Doa Bersama yang digelar secara nasional melalui video conference dengan tema “Doa dan Zikir Bersama Seluruh Jajaran Pemasyarakatan. 

Kegiatan berlangsung Minggu (26/04/2020)  diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Kelas II Lahat.

Hadir Kabapas Lahat, Perimansyah didampingi Kaur TU, Dewi Vetrawati dan Kasubsi BKD, Lisma Yuniarti beserta Pembimbing Kemasyarakatan dan staf kepegawaian.

Kabapas Lahat Perimansyah mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara virtual yang diikuti seluruh jajaran Pemasyaraktan baik di pusat maupun di daerah yang bertujuan untuk memohon segera berakhirnya Pandemic Covid-19 dan khususnya untuk jajaran petugas pemasyarakatan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas.

Sementara Ustaz Nazarudin Umar yang memberikan tausiah berpesan agar di Bulan Ramadhan harus dijadikan momentum untuk berdoa kepada Allah SWT, agar dapat terjauh dari seluruh malapetaka termasuk meminta keselamatan agar terhindar dari Virus Corona dan meminta supaya bencana Covid-19 ini cepat berlalu.

“Zikir dan doa bersama ini sangat baik, terutama dilakukan jelang berbuka puasa. Sebab, di waktu ini doa mustajab. Dikabulkan oleh Allah SWT.” ujarnya.(*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait