Yayasan Keluarga PTBA Bantu APD untuk Lahat dan Muara Enim

73 views

LAHAT | Populinews.com — Yayasan Keluarga Besar PT. Bukit Asam (PTBA), Rabu (03/06), memberikan bantuan APD kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat dan Muara Enim.

Prosesi penyerahan bantuan tersebut berlangsung di ruang Oproom Setda Lahat, dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua dan anggota Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat, serta keluarga besar pengurus yayasan PT. Bukit Asam.

Wakil Ketua Yayasan keluarga besar PT. Bukit Asam, Venpri Sagara, melalui Zulfikar Azhar dalam laporanya bahwa untuk mewakili yayasan akan memberikan bantuan APD dan alat kesehatan di dua Kabupaten secara bersamaaan. Yaitu di Kabupaten Lahat dan Muaraenim.

Adapun bantuan APD yang di berikan berupa Ventilator 2 unit, Face Shield 360 Pcs, Surgical Mask 2.000 Pcs, Caverall With Hood 200 unit, Pe Isolation Gawn 400 unit, High Risk Isolation 200 unit dan Boufant Cap 1.000 unit.

Diharapkan dengan adanya bantuan APD ini akan dapat membantu percepatan penanganan covid-19 sehingga masyarakat Kabupaten Lahat terbebas dari covid-19 dan pandemi ini akan segera berlalu.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban tim medis di Kabupaten Lahat dan kami akan tetap terus mensuport pemerintah Kabupaten Lahat dalam penanganan Covid-19 ini.”tuturnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT.Bukit Asam dan akan menerima bantuan ini dengan menggunakannya dengan sebaik-baiknya.Dan bantuan ini adalah bantuan yang sangat di tunggu-tunggu dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih dan semoga PT.Bukit Asam semakin jaya,maju sehingga dapat terus membantu daerah-daerah yang ada di wilayah tambang,” ujarnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait