Jasa Raharja Sumsel Bantu RSUD Lahat 1 Unit Mobil Ambulance

40 views

LAHAT | Populinews.com — PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Sumatera Selatan, memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada RSUD Lahat. Bantuan tersebut diserahkan Senin (29/06), secara simbolis, di ruang Oproom Setda Lahat.

Prosesi penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance ini dilakukan langsung oleh Kepala PT.Jasa Raharja Cabang Sumsel, John Fredy Panjaitan, kepada Direktur Utama RSUD Lahat dr.Erlinda, M.Kes. Tampak hadir menyaksikan penyerahan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto,SE.MM, Sekda Lahat Januarsyah Hambali, SH.MM beserta OPD lainnya.

John Fredy dalam sambutanya menyampaikan bahwa pemberian bantuan sarana transportasi kepada RSUD Lahat ini, merupakan program yang sudah dikoordinasikan PT Jasa Raharja dengan pihak RSUD Lahat. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan pelayanan RSUD Lahat kepada masyarakat.

Dikatakan selama ini kerjasama Jasa Raharja Cabang Sumsel dengan unsur pemerintahan sudah terjalin cukup baik. Terutama dalam rangka melayani masyarakat yang tertimpa beban akibat kecelakaan lalu lintas dalam lingkup koordinasi kewilayahan di Kabupaten Lahat.

“Kami sampaikan atas apresiasi direksi melalui kami dan stage program kerja yang ada di PT. Jasa Raharja memberikan bantuan ini dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan sinergitas dalam melayani korban-korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahanya mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang di berikan oleh PT.Jasa Raharja untuk RSUD Kabupaten Lahat untuk meningkatkan pelayanannya.Dimana RSUD masih banyak membutuhkan alat-alat yang lainya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat memgucapkan terima kasih kepada PT.Jasa Raharja dan semoga dengan bantuan ini dapat memperlancar dan medukung program pemerintah dalam pelayanan di bidang kesehatan.”tuturnya

Sementara Direktur Utama RSUD Lahat dr.Erlinda,M.Kes mengucapkan terima kasih kepada PT.Jasa Raharja yang telah membantu menambahkan satu ambulans yang ada di RSUD Lahat saat ini.Beliau juga berharap agar PT.Jasa Raharja dapat di jadikan contoh untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat agar berpartisipasi dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Lahat. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait