LAHAT | Populinews.com — Pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kabupaten Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Selasa(28/07) di aula Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lahat.

Turut Hadir dalam pelantikan ini Staf Khusus Bagian Pendidikan, Kepala Kantor Kementerian Agama atau yang mewakili, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pendidikan beserta jajaran dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lahat serta para tamu undangan.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lahat Drs H. Suhirdin M.M dalam hal ini mengungkapkan bahwa pelantikan ini di maksudkan untuk penyegaran di lingkungan sekolah tingkat dasar maupun tingkat menengah pertama.

Disamping itu juga kepada Kepala Sekolah (Kepsek) yang baru agar di masa pandemi seperti saat ini ada kepekaan untuk meningkatkan proses belajar mengajar untuk memberikan tugas kepada siswanya.

“Kami berharap untuk para kepala sekolah ini agar lebih teliti dan sabar untuk memberikan materi pembelajaran para anak muridnya karena mereka harus tetap belajar walaupun di masa pandemi seperti ini.”ujarnya

Di sampaikanya juga untuk kepala sekolah yang baru saja di lantik supaya bisa menerima amanah dan sungguh-sungguh penuh tanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Dalam kegiatan belajar mengajar seperti saat ini untuk para siswa agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan serta jangan terlalu banyak keluar rumah untuk tetap menjaga kesehatannya,” tutupnya. (*) Rochmi