PT. GGB, Polres Lahat dan Kodim 0405 Serahkan Bantuan ke Pemkab

44 views

LAHAT | Populinews.com — Penyerahan Bantuan Secara Simbolis untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat dari PT. GGB, Polres Lahat dan Kodim 0405 hari ini Selasa (12/05) dilaksanakan di ruang Ooproom Setda Lahat.

Bantuan ini di serahkan secara langsung oleh Dandim 0405, Kapolres Lahat dan Managemen PT.GGB beserta rombongan dan diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang didampingi para OPD Kabupaten Lahat yang sempat hadir.

Kaporles Lahat AKBP Irwansyah, SIK, yang mewakili dari pihak PT GGB dan Dandim 0405 dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa bantuan ini bersumber dari pihak PT GGB, Dandim 0405 Lahat dan Kaporles Lahat yang diserahkan ke pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang nantinya akan disalurkan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat terkena dampak Covid- 19.Diharapkan dengan agar kegiatan seperti ini akan terus di lakukan selama Covid- 19 yang lagi melanda di seluruh dunia.

“Hari ini kita menyumbangkan 10 ton beras dan 300 dus mie dan mudah-mudahan untuk ke depan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut supaya tidak berpengaruh kepada kehidupan sosial yang pada nantinya akan menganggu Kamtibmas.”ujarnya

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam arahanya mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT GGB, Kodim 0405 Lahat dan Porles Lahat yang mana telah peduli dan membantu Masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena dampak Covid- 19 ini.

“Kepada pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Lahat agar bersama-sama saling membantu untuk peduli kepada Masyarakat Kabupaten Lahat terkait Covid- 19 ini dan bantuan ini secepatnya akan kita salurkan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan.”ujarnya.

Sementara Kepala Divisi Humas dan CSR PT.GGB Syam Adi menambahkan dari PT.GGB bekerjasama dengan Polres Lahat dan Kodim 0405 yang peruntukannya untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena dampak covid-19 ini.Di harapkan juga dalam pendistribusiannya dapat tepat sasaran dan bermanfaat dengan baik.

Tidak hanya bantuan ini saja akan tetapi sebelumnya sudah di berikan bantuan-bantuan seperti bantuan paket sembako sebanyak 250 paket tiap desa kepada desa-desa yang ada di sekitar area pertambangan seperti di desa Prabumenang,Banjarsari,Arahan dan Gunung Kembang.

“Mudah-mudahan dalam pemberian bantuan tidak sampai di sini saja dan berharap agar pandemi ini akan segera berakhir,” harapnya. (*) Rohmi

Bagikan :

Posting Terkait