TP-PKK Lahat Salurkan Bantuan untuk OTG Isolasi Mandiri

39 views

LAHAT | Populinews.com — Ketua PKK Kabupaten Lahat yang di dampingi Tim teknis medis Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan serta memberikan suport terhadap pasien covid-19 di Kabupaten Lahat Rabu (13/5).

Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan bahwa sesama manusia wajib saling membantu satu sama lain.

Berdasarkan Pantauan Dinkes Pasien OTG di Kabupaten Lahat ada beberapa. Dan pasien OTG pun ini cukup diisolasi mandiri dengan menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang sehata serta didukung oleh orang sekitar dengan hal-hal yang positif.

“Semoga bantuan moril dan sembako ini dapat bermanfaat bagi pasien OTG,” ujarnya.

Disampaikanya covid-19 adalah virus corona jenis baru.Oleh karena itu, virus ini masih terus mengalami perkembangan.Gejala yang ditunjukkan oleh pasien positif Covid-19 pun juga terus bertambah. Meski begitu tidak semua yang positif terinfeksi virus corona menunjukkan gejala. Ada juga yang tidak menunjukkan gejala, tapi saat dites dinyatakan positif Covid-19.

“Kami selaku Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sesering mungkin, jangan berkerumun,jaga jarak 1 meter,memakan makanan sehat,berolahraga,juga gunakan masker saat diluar ruangan.”pesanya

Di tambahkanya bagi pasien OTG agar tetap isolasi mandiri dan orang terdekat tetap harus memberikan semangat Jangan dikucilkan,karena covid-19 bukanlah aib.Beliau berharap jaga kondusifitas dan berikan Informasi yang akurat dan jangan membuat berita bohong yang belum tentu ada kebenaranya alias Hoax. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait