Lahat Gelar Apel Bersama, Sambut Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

33 views

LAHAT | Populinews.com — Menyambut Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, digelar apel kesiapan bersama Jum’at (15/05/2020) di halaman Polres Lahat.

Adapun tema yang diusung “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 serentak se Indonesia”. Apel tersebut dilakukan di lapangan upacara Polres Lahat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA, dikuti Jajaran anggota Polres Lahat, TNI, Dandim 0405 Lahat dan Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Pemkab Lahat, Ketua DPRD Lahat yang diwakili oleh Sekwan, Kejari yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah , SIK, MH, CLH dalam amanatnya mengatakan bahwa apel pada pagi hari ini adalah kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan serentak seluruh jajaran Polri se-Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid- 19.

Di sampaikanya untuk penyaluran sembako kali ini akan dilaksanakan secara langsung menuju ke rumah- rumah warga yang membutuhkan dan yang terdampak Covid- 19 seperti anak yatim piatu,fakir miskin,pegawai tidak tetap. Beliau berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan dan berpartisipasi pemerintah Kabupaten Lahat,perusahaan,pengusaha,para donatur dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19,” tutupnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait