Direktur RSUD Lahat Bersyukur Dapat APD dari Yayasan Keluarga PTBA

44 views

Direktur RSUD Lahat, dr. Erlinda, M.Kes, didampingi pejabat Humas Feri Agustiansyah. (f/ist)

LAHAT | Populinews.com — Manajeman Rumah Sakit Daerah Umum Kabupaten Lahat, menyatakan sangat bersyukur atas pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis oleh Yayasan Keluarga PTBA, Rabu (03/06/2020)

Menurut Direktur RSUD Lahat, dr. Erlinda, M.Kes, bantuan APD memang sangat dibutuhkan tenaga medis yang bertugas di rumah sakit yang ia pimpin. Tidak saja untuk para medis yang bertugas menangani pasien Covid-19, tapi juga bisa digunakan oleh tenaga medis yang menangani penyakit menular lainnya, termasuk di UGD.

“Untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penangan covid-19 ini agar tetap terus semangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Erelinda didampingi Humas RSUD Lahat Feri Agustiansyah, kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pihak PT.Bukit Asam atas dukungan dan supportnya kepada tim medis di Kabupaten Lahat sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini.

”Diharapkan dengan adanya bantuan ini tenaga kesehatan di Kabupaten Lahat, makin bersemangat dan tidak ada rasa khawatir terpapar covid-19” ujar dr. Erlinda.

Sementara Humas RSUD Lahat Feri Agustiansyah menambahkan agar masyarakat tetap menjalankan protap kesehatan dengan memakai masker di luar rumah,mencuci tangan setelah melakukan aktivitas,menjaga jarak,serta mengkonsumsi makanan yang sehat.

“Semoga kedepan kita akan lebih baik dan pandemi ini akan segera berlalu,” pungkasnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait